4 C
New York
Senin, Januari 18, 2021

Buy now

Keluarga Pencak Silat Nusantara Dukung Machfud Arifin-Mujiaman




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Keluarga Pencak Silat (KPS) Nusantara di Surabaya mendukung pasangan Cawali Surabaya Mahfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman. Dukungan kepada pasangan nomer urut 2 ini disampaikan saat perwakilan KPS Nusantara menggelar silaturahmi dengan Cawawali Surabaya Mujiaman di Posko MA Center di Jl Basuki Rahmat, Surabaya.

Muhammad Akbar, Ketua KPS Nusantara Jatim mengatakan pihaknya telah melihat visi misi Maju (Mahcfud Arifin-Mujiaman) yang sudah tidak diragukan lagi untuk mewujudkan Surabaya Maju Kotane Makmur Wargane.

Baca Juga: Cawawali Mujiaman Sapa Warga Sutorejo Indah

“Yang kita inginkan tidak hanya meneruskan kebaikan tapi yang bisa membawa Surabaya lebih maju lagi. Untuk itu kita mendukung pasangan Bapak Machfud Arifin-Mujiaman dan siap memenangkan pasangan nomer urut 2,” kata Muhammad Akbar, Senin (28/9).

Sementara itu, Cawawali Surabaya Mujiaman Sukirno mengatakan berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh KPS Nusantara. Baginya dukungan ini sangat penting untuk meraih kemenangan di Pilwali Surabaya yang bermartabat.

Baca Juga: Machfud Arifin-Mujiaman Dapat Dukungan Kiai Kampung Nusantara 

“Ini merupakan vitamin bagi kami atas dukungan yang diberikan. Bagi kami pencak silat merupakan olah raga dan kesenian yang kedepan perlu didukung dan akan kita bangun agar lebiu baik lagi di Surabaya,” kata Mujiaman.

Pria yang pernah menjabat Direktur Utama PDAM Surabaya ini menilai pencak silat di Kota Surabaya seolah olah seperti anak tiri. Dan kedepan hal itu tidak boleh lagi terjadi.
“Kita ingin membangun dengan berbasis budaya, dan akan memperhatikan kesenian pencak silat,” pungkasnya. (KS1/RED)




Related Articles

Stay Connected

21,375FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles