6.1 C
New York
Sabtu, Desember 3, 2022

Buy now

KPU Surabaya Gelar Debat Kandidat Terakhir

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya akan kembali menggelar debat kandidat Walikota dan Wakil Walikota, Jumat (27/11/2015). Debat ini merupakan debat terakhir yang diselenggarakan sebelum pemungutan suara berlangsung pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua KPU Kota Surabaya Robiyan Arifin, S.H., M.H

Ketua KPU Kota Surabaya Robiyan Arifin, S.H., M.H. mengatakan, debat terakhir ini akan berlangsung di DBL Arena, Jl Ahmad Yani, Surabaya, serta akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi, JTV pada pukul 19.30.

Sedangkan untuk tema yang diangkat kali ini, adalah Pembangunan dan Penyelesaian Persoalan Daerah serta Penyelarasan Pembangunan Daerah dan Provinsi serta Nasional.

“Karena ini debat terakhir dalam rangkaian Pilwali Surabaya kali ini, maka kami harap masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk menilai masing-masing profil kedua kandidat,” kata Robiyan, Kamis (26/11/2015).

Menurut Robiyan, debat kandidat ini telah dipersiapkan secara matang. Liaison Officer (LO) tim kampanye masing-masing pasangan calon telah diajak berkoordinasi untuk membahas tema debat, tempat pelaksanaan, hingga hal-hal yang bersifat teknis lainnya.

“Tentunya kami berharap, pada saat pelaksanaan nanti semua LO bisa membantu agar debat bisa berjalan secara tertib,” lanjutnya.

Untuk undangan masuk ke arena debat memang terbatas. Dan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, bisa langsung menyaksikan lewat JTV karena ini disiarkan secara langsung.

“Tetapi kalau ingin nonton bareng di sekitar arena debat, kami juga sudah menyiapkan layar besar,” pungkas Robiyan. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,591PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles