-2.1 C
New York
Sabtu, Januari 9, 2021

Buy now

KPU Surabaya Terima Pendaftaran Rasiyo-Abror




SURABAYA (kabarsurabaya.com) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya melayani pendaftaran pasangan bakal calon Rasiyo dan Dhimam Abror, Selasa (11/8/2015). Pasangan ini diusung koalisi Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Masing-masing partai ini memiliki enam kursi dan empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya.

Rasiyo-Abror seusai mendaftar di Kantor KPU Surabaya
Pasangan Rasiyo-Abror datang ke kantor KPU Kota Surabaya sekitar pukul 15.30 WIB atau 30 menit sebelum pendaftaran lanjutan resmi ditutup. Setelah datang, mereka langsung menyerahkan berkas-berkas persyaratan kepada sekretariat KPU untuk kemudian diperiksa kelengkapannya.

Ketua KPU Surabaya, Robiyan Arifin mengungkapkan, dengan mendaftarnya pasangan ini, maka sudah ada dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota yang menyatakan maju berkompetisi dalam Pilwali Surabaya 2015 yang proses pemungutannya akan berlangsung 9 Desember mendatang.

“Setelah ini, kami akan melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas yang sudah diserahkan. Apabila ada yang belum lengkap, kami akan beri waktu untuk melakukan perbaikan. Selain itu, pasangan yang mendaftar juga akan menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Soetomo,” kata Robiyan Arifin, Selasa (11/8/2015). (red)




Related Articles

Stay Connected

21,322FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles