1.9 C
New York
Senin, Januari 4, 2021

Buy now

Machfud Arifin – Mujiaman Terima Dukungan Purnawirawan TNI AL




SURABAYA (radarjatim.id) – Pasangan calon (Paslon) wali kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Pilwali Surabaya tahun 2020 kembali meraup komitmen dukungan 20 ribu anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Luat (PPAL), Rabu (1/10/2020) di Machfud Arifin Center Jl. Basuki Rahmat, Surabaya.

Wakil Ketua PPAL wilayah lima, Yohanes Yudiono menyatakan, sosok Machfud Arifin sebagai bapak pembangun yang diyakini mampu membawa Surabaya lebih maju, dan memakmurkan warga Surabaya.

“Bapak Machfud sosok yang tepat dan kami dengan 20 ribu anggota PPAL siap memenangkan Machfud-Mujiaman. Surabaya harus dibenahi, harus ada perbaikan, harus naik kelas,” ujar Yohanes.

Yohanes beranggapan, pihaknya menginginkan pembangunan fasilitas di bidang kesehatan, dan pasar di Surabaya. Kecenderungan itu sesuai dengan program MA-Mujiaman.

“Dua bidang itu harus dibenahi harus ada pebaikan agar warga Surabaya lebih makmur,” ungkap Yohanes.

Kordinator PPAL Mawardi mengatakan, selama ini pihaknya kurang diperhatikan oleh Pemerintah. Selama ini kehidupan para purnawirawan ini seolah dikesampingkan tanpa diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka di hari tua.

Mawardi melanjutkan, pihaknya berharap jika nanti Machfud Arifin-Mujiaman tidak melupakan para purnawirawan dan memperhatikan para purnawiran.

“Jangan lupakan kita. Kami diberi peluang, karena kami masih mempunyai kemauan, untuk mengembangkan potensi diri kami,” ungkapnya.

Sementara Cawali Surabaya nomer urut 2, Machfud Arifin mengungkapkan, pihaknya siap menjawab kepercayaan yang diberikan PPAL dengan gagasan dan loncatan-loncatan untuk membangun Surabaya lebih maju lagi.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan PPAL. Kita tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian, butuh kebersamaan untuk memajukan Surabaya,” jelas Cak Machfud, sapaan akrabnya.

Purnawirawan perwira tinggi Polri ini juga tidak lupa memberikan semangat kepada para anggata PPAL agar terus tetap semangat dan memberikan pengabdian kepada bangsa. “Kita ini Purna dinas boleh, tapi semangat jangan sampai purna,” ajak Cak Machfud. (KS2/Red)




Related Articles

Stay Connected

21,290FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles