Mochammad Arif Pimpin Pemuda Muslimin Indonesia

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Pimpinan Wilayah Jawa Timur Pemuda Muslimin Indonesia menggelar kongres di Rumah Cagar Budaya Haji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto, Peneleh Surabaya, Selasa (21/6/2016) hingga Rabu (22/6/2016).

TEPILIH: Penyematan ketua terpilih, M. Arif.

Dalam kongres itu, Mochamad Arif terpilih sebagai Ketua Umum. Hadir dalam kegiatan tersebut selain peserta yaitu Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadin Sabilli,

Muhtadin menyebutkan, pihaknya siap bersinergi dengan organisasi kepemudaan manapun. Sebab semua organisasi secara besar memiliki tujuan demi kemaslahatan bangsa. Untuk itu kepengurusan baru, Pemuda Muslimin Indonesia bisa diharapkan bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

“Selamat pada saudara Mochamad Arif sebagai Ketua Umum Terpilih untuk masa Jihad 2016-2020. Saya harapkan, Pemuda Muslimin Indonesia lebih baik untuk ke depan,” tegas Muhtadin Sabili memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih.

Ditempat yang sama, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia terpilih, Mochamad Arif mengatakan dalam waktu dekat pihaknya segera menyusun struktur kepengurusan baru.

“Saya akan menyusun program untuk berbaris dengan organisasi kepemudaan lainnya untuk mendermakan amaliyah hidup untuk peradaban yang lebih baik,” kata Mochamad Arif.  (ks/red)

Leave a Reply