23.4 C
New York
Minggu, Juli 25, 2021

Buy now

Paslon Machfud Arifin-Mujiaman Dinilai Pro-Rakyat, LPM Suramadu Yakin Menang 70 persen  




#LPSURABAYA (kabarsurabaya.com) – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadi mendukung pendukung Calon Walikota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin. LPM Suramadu meyakini Cak Machfud akan memenangkan Pilwali 2020 dengan memperoleh 70 persen suara masyarakat.

Komunitas relawan ini menilai program-program pasangan Maju (Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno) ini pro terhadap seluruh lapisan masyarakat di Kota Pahlawan. Baik yang berada di tengah kota maupun pinggiran.

“Kami yakin dan akan ikut berjuang agar Pak Machfud Arifin memperoleh kemenangan mutlak 70 persen di Pilwali ini, Insya Allah,” kata Ketua LPM Suramadu, H Abdul Rohim, Minggu (4/10/2020).

Ditambahkan, program-program paslon nomer urut 2 ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti menciptakan lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat melalui pembinaan UMKM.

“Program-program ini dikemukakan karena Pak Machfud Arifin memiliki kepedulian tinggi dan mengerti kepentingan serta kebutuhan masyarakat yang ingin perekonomiannya membaik. Insya Allah jika Pak Machfud Arifin diamanahkan menjadi Walikota Surabaya masyarakat akan hidup lebih baik,” tegasnya.

Pihaknya akan mengampanyekan Cak Machfud secara masif di masyarakat agar target kemenangan 70 persen dapat tercapai. Dan akan bekerjasama dengan komunitas relawan dan partai-partai pendukung mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf tersebut. (KS1/Red)

 




Related Articles

Stay Connected

21,995FansSuka
2,872PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles