2.1 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Risma Ajak Rasiyo Membangun Surabaya Bersama-sama

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah memastikan menang dan mengungguli pasangan Rasiyo-Lucy di perhitungan cepat internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana mengajak rivalnya, Rasiyo-Lucy Kurniasari itu, untuk bersama-sama membangun Kota Surabaya.

Pasangan Risma-Whisnu saat menyampaikan pidato setelah penghitungan suara yang memenangkan mereka, Rabu (9/12/2015)

Risma yang datang di posko pemenangan pasangan nomer urut 2 (Kantor DPC PDIP Surabaya), Jalan Kapuas, usai tim pemenangan merilis hasil quick count, yang diupdate terakhir pukul 16.00 WIB, Rabu (9/12/2015) ini, langsung berdiri di atas panggung dan menyapa semua yang hadirn disana.

Dengan penuh penuh keyakinan hasil hitungan cepat itu, Risma yang didampingi Whisnu dan seluruh tim serta relawan, mengatakan Pilkada kali ini bukan soal menang atau kalah.

“Ini bukan soal menang atau kalah. Tapi sebagai upaya meneruskan pembangunan Kota Surabaya,” kata Risma dalam pidatonya.

Risma berharap rivalnya di Pilwali Surabaya 2015, tidak menganggap ini sebagai kekalahan atau permusuhan.

“Saya harap Pak Rasiyo tidak menganggap ini sebagai kekalahan. Marilah kita bekerja sama membangun Surabaya bersama-sama dan tidak ada permusuhan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam hitungan cepat yang digelar PDIP, Risma-Whisnu berhasi menyapu bersih suara di seluruh kecamatan yang ada di Surabaya. Dimana Risma-Whisnu mengemas suara 86,2 persen, sedang Rasiyo-Lucy yang diusung koalisi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) hanya mampu mencatatkan suara 13,6 persen. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,601PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles