SURABAYA (kabarsurabaya.com) Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman menyapa warga di Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo. Dihadapan puluhan warga, Mujiaman yang pernah menjabat Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya itu menegaskan bahwa pembangunan di kota Surabaya harus dilakukan secara merata.

“Warga disini sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan aliran air dari PDAM. Dan saya saat menjabat Dirut PDAM Surya Sembada membuat terobosan bagaimana agar warga mendapatkan hak yang sama untuk mendapatkan air bersih,” kata Mujiaman kepada kabarsurabaya.com.

Mujiaman di Kejawan Putih Tambak
Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman foto bersama warga Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo

Terobosan yang kini dirasakan warga dengan mendapatkan air bersih yakni dengan dipasangnya master meter. Sehingga warga yang tinggal di pinggiran sungai Mulyorejo bisa mendapatkan air bersih sama dengan aliran air PDAM yang ada di perkotaan.

“Kita punya calon wali kota yang luar biasa yaitu Pak Machfud Arifin. Saya dan Pak Machfud Arifin bertekat untuk memajukan kota Surabaya dan mensejahterakan warga. Maju Kotane Makmur Wargane,” tegas Mujiaman dihadapan warga.

Machfud Arifin-Mujiaman
Machfud Arifin-Mujiaman

Ketua Pimpinan Anak Cabang Mulyorejo, Slamet Mutiono mengatakan jika dikawasannya memang terbantu dengan program master meter saat Bapak Mujiaman menjabat Dirut PDAM Surya Sembada.  “Dengan master mester, warga (masyarakat berpenghasilan rendah,Red) bisa menikmati air bersih. Ini perjuangan Pak Mujiaman, karena selama  berpuluh-puluh tahun tidak mendapatkan air bersih,” kata Slamet Mutiono.

Pria yang juga Ketua Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo (Remas) Kejawan Putih Tambak ini bertekad memenangkan pasangan Maju (Machmuf Arifin-Mujiaman) di Pilwali 9 Desember 2020 nanti. “Kita bersemanat dan sungguh-sungguh mendukung MA-Mujiaman,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Jatim Norman Zein Nahdi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PAC PPP Mulyorejo yang turut menyambut dan mengawal kedatangan Bacawali Mujiaman yang bertemu warga di Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada PAC PPP yang luar biasa sambutannya. Ini membuktikan warga ingin Surabaya lebih maju lagi,” pungkasnya.  (KS1/Red)