Tim Kampanye Risma-Whisnu Anggap KPU Ceroboh

*Terkait Ditemukannya 8000 Poster Rasiyo-Lucy Yang Terkirim ke Markas Risma-Whisnu

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Tim Kampanye Risma-Whisnu akhirnya angkat bicara terkait ditemukannya 8 box (8000 eksemplar) alat peraga kampanye (APK) jenis poster yang dipastikan salah kirim oleh KPU.

8 boc APK yang salah kirim

Kejadian itu ditemukan oleh tim kampanye Risma-Whisnu pada Rabu (11/11/15). Saat itu tim akan mendistribusikan poster ke posko-posko pemenangan dan PAC (Pengurus Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Surabaya, terdapat 8 box poster Rasiyo-Lucy.

Perusahaan pemenang tender dinilai salah kirim meskipun sudah diawasi oleh pengawas dari KPU Kota Surabaya, hal ini menjadi perhatian khusus tim kampanye Risma-Whisnu karena seharusnya berarti ada 8 box yang tertukar juga di posko Rasiyo-Lucy.

“Kami masih menunggu penjelasan KPU Kota Surabaya dan semestinya ada jumlah yang sama. Sebanyak 8 box alat peraga jenis poster Risma-Whisnu yang juga salah kirim ke tempat Rasiyo-Lucy,” kata juru bicara tim pemenangan Risma-Whisnu, Didik Prasetyono, Kamis (12/11/15).

Saat ini posisi 8 box poster Rasiyo-Lucy aman dalam pengawasan Tim Risma-Whisnu di Posko Pusat Pemenangan Jl Kapuas 68 Surabaya. Pihaknya baru akan menyerahkan setelah dibuat berita acara penyerahan dan disaksikan oleh Panwaslu Kota Surabaya.

“Agar tidak menimbulkan fitnah dan salah faham di kemudian hari maka Tim Kampanye Risma-Whisnu berharap serah terima dan penggantian dibuat berita acara yg disaksikan juga oleh Panwas Kota Surabaya,” pungkas Didik Prasetiyono. (KS/RED)

Leave a Reply