Emdee Perkenalkan Back to Nature for Natural Look 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki tahun 2016, Emdee Skin Clinic kembali memperkenalkan tren paket perawatan terbarunya untuk tahun 2016, yaitu Back to Nature for Natural Look 2016.

Clinic Director Emdee Skin Clinic, dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM, sedang memperagakan tehnik MD Organic Kudzu Peel, Senin (18/1/2016)

Dikatakan Clinic Director Emdee Skin Clinic, dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM,, konsep ‘Back to Nature for Natural Look’ lahir dari pandangan bahwa dalam melakukan perawatan sebaiknya menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah yang cantik alami pula.

“Saat ini orang mulai menyadari akan pentingnya kembali pada pola hidup sehat, kembali pada alam. Sesuatu yang alami dan natural tentunya lebih baik dan bermanfaat. Penggunaan bahan alami juga sering dianjurkan oleh para ahli kesehatan, selain tanpa efek samping, aman dipakai dalam waktu panjang,” jelasnya kepada wartawan, Senin (18/1/2016).

Ia menjelaskan bahwa ada dua jenis perawatan baru yang diperkenalkan, yaitu pertama; ‘MD Organic Kudzu Peel’ yaitu peeling dengan menggunakan bahan alami fermentasi akar Kudzu, yang mengandung isoflavone berkonsentrasi tinggi (300 kali lipat dari isoflavone kedelai).

Peeling yang bahan dasarnya Kudzu yang merupakan tanaman rambat yang berasal dari Jepang dan wilayah utara Cina ini, mempunyai efek estrogenic, sangat berguna untuk pencegahan penuaan dini, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, dan pencerahan.

Sedangkan yang kedua; ‘MD Facial Detox Black Charcoal’ facial dari bahan arang hitam, yang mengandung karbon 85% – 95%. Kandungan karbon aktif mempunyai daya serap yang tinggi terhadap kotoran dan polutan.

Hal ini menyebabkan kotoran, minyak, dan debu yang menempel di kulit dapat diserap dengan baik. Hasilnya, kulit pun menjadi lebih bersih dan bebas dari kotoran. Dan manfaat facial ini untuk membersihkan kulit, mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan tidak mengadung bahan pengawet (paraben free).

“Gabungan dari kedua perawatan ini dapat menghasilkan kecantikan yang menyeluruh,” yakin dr. Leni.

Selain dua perawatan tersebut, Emdee juga mempunyai dua perawatan unggulan lainnya, yaitu MD Natural Smiling Lips untuk bibir dan MD Natural 4D Nose Reshaping untuk hidung.

“Kami mengombinasikan filler dan tanam benang (thread lift) untuk membentuk hidung dan bibir. Itu sangat disukai para pelanggan karena hasilnya tampak natural (alami), proporsional, instan, dan dengan proses penyembuhan (downtime) yang minimal,” tambah dr. Leni.

MD Natural Smiling Lips berfungsi untuk memperindah bibir, membuat bibir yang tipis menjadi penuh dan kemerahan. Dengan kandungan Lidocaine (bahan untuk penghilang rasa sakit) yang terkandung di dalamnya dapat semakin memberikan kenyamanan pada pasien saat proses injeksi berlangsung. Perawatan ini merupakan solusi tercepat dan aman melalui penyuntikan filler hyaluronic acid ke dalam kulit.

Sedang untuk MD Natural 4D Nose Reshaping, cara kerjanya pun dilakukan tanpa operasi dengan mengombinasikan benang Polydioxanone (PDO). Benang tersebut memiliki efek 4D dengan kombinasi tiga macam benang dan filler untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural, sesuai dengan wajah orang Asia.

Sementara itu, Johannes Wibisono mewakili Corporate Director Emdee Group menjelaskan, bahwa pihaknya terus berinovasi mengembangkan perawatan dan produk untuk memenuhi kebutuhan serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Kami juga terus merencanakan pengembangan Emdee, dimana setelah ketiga cabang di Surabaya dan satu cabang di Batam, serta Tangerang, Sorong, dan Palembang, di tahun ini pula kami akan meresmikan pembukaan Emdee di Denpasar.” Imbuhnya. (Ep)

Leave a Reply