27.6 C
New York
Selasa, Agustus 9, 2022

Buy now

Estee Lauder Gelar Breast Cancer Awareness Campaign

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dengan mengambil tema “We are Stonger Together, Let’s Defeat Breast Cancer”, Estee Lauder Companies turut menjadi inisiator dan creator dari Pink Ribbon sebagai simbol dari kanker payudara, menggelar bertbagai kegiatan untuk memperingati bulan Oktober sebagai bulan peringatan kanker payudara.

Setiap tahun The Tempo Group, PT Pulau Mahoni yang menaungi Estee Lauder Companies selaku distributor resmi di Indonesia selalu berpartisipasi dalam melakukan berbagai kegiatan untuk menyebarkan mengenai bahaya dari kanker payudara.

Dengan mengambil tempat di atrium oval Ciputra World Surabaya, Estee Lauder Companies menggelar berbagai kegiatan guna menyebar luaskan pengetahuan mengenai bahaya serta berbagai macam pencegahan atau penanggulangan kanker payudara, yang diadakan selama satu minggu penuh tangal 26 Oktober -1 November 2015.

Dikatakan General Manager PT Pulau Mahoni (yang menaungi brand Estee Lauder) Mamiek S.Utami, kegiatan yang mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Ciputra World Mall, Metro Dept Store, dan yang lainnya ini, akan memberikan donasi kepada pihak Reach to Recovery Surabaya, sebagai wadah dari para penderita kanker payudara.

“Donasi akan kami lakukan dengan menjual produk berlabel Pink Ribbon,” katanya di acara Breast Cancer Awareness Campaign Estee Lauder, di Atrium Oval Ciputra World Surabaya, Minggu (1/11/2015).

Dalam kesempatan tersebut, de Best Care spesialis Care Bra yang memang mengkhususkan menyediakan Bra untuk para penderita kanker payudara, juga memberikan pengetahuan mengenai pakaian dalam khusus wanita tersebut.

“Dalam rangkaian Breast Cancer Awareness Campaign ini, kami juga menampilkan acara utama berupa talkshow dengan nara sumber dari komunitas Reach to Recovery Surabaya (RRS) untuk dapat berbagi pengalamannya yang bersinggungan dengan Kanker Payudara,” terangnya.

Menurut Mamik, pihaknya juga berkolaborasi dengan RS Onkologi Surabaya yang menyediakan para ahli Dokter Spesialis untuk membagi pengetahuannya mengenai kanker payudara serta hal-hal yang berhubungan dengannya.

“Sebagai tambahan, ROCHE yang sudah berkerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, juga akan memberikan penyuluhan secara singkat mengenai kampanye nasional MARI SADARI (Mari periksa payudara sendiri ),” pungkasnya. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,432PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles