Gelaran ‘Career & Higher Education Fair 2015’ Dihadiri 5000 Pencari Kerja

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pelaksanaan bursa kerja “Career & Higher Education Fair 2015” yang di gagas Hired Today Indonesia selama dua hari (17-18 november 2015) di DBL Arena Surabaya, berhasil mendatangkan 500 lebih para pencari kerja.

Career & Higher Education Fair 2015 Surabaya Dihadiri 5000 Pencari Kerja

Dikatakan Decky Hardian, Chief Opretion Officer (COO) Hired Today Indonesia, pelaksanaan bursa kerja untuk yang kedua kalinya di Surabaya kali ini, pihaknya berhasil mendatangkan lebih dari 5000 pencari kerja dari beberapa kota di jawa timur seperti Surabaya, Malang, Kediri dan beberapa kota lainnya.

“Para pencari kerja ini ada yang mendaftar melalui online kami sekitar 1000 orang dan lebih dari 4000 orang yang hadir secara on the spot,” terangnya pada kabarsurabaya, Rabu (18/11/2015).

Decky juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan bursa kerja “Career & Higher Education Fair 2015” ini,para pencari kerja selain langsung menjalani tes interview, juga dilakukan psikotes secara langsung oleh perusahaan-perusahaan yang ikut dalam kegiatan ini.

“Disini selain interview, juga dilakukan psikotes secara langsung oleh perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam bursa kerja ini. Jadi para pelamar kerja bias langsung menjalani beberapa tahap sekaligus,” lanjutnya.

Career & Higher Education Fair 2015 yang diikuti lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri ini, rata-rata menawarkan lowongan pekerjaan lebih dari 5 posisi. Bahkan ada beberapa yang membutuhkan 15 -20 posisi pekerjaan.

“Dari beberapa perusahaan yang ikut dalam bursa kerja Career & Higher Education Fair 2015 kali ini, sector finance dan perbankan yang paling banyak membutuhkan karyawan. Bahkan bisa sampai 20 posisi,” terang Decky.

Dan dalam memeriahkan Career & Higher Education Fair 2015 ini, panitia juga menggelar ‘Photo Competition On The Spot & Selfie’ secara gratis. Lomba yang diperuntukkan bagi pengguna handphone ini, setiap peserta wajib menyerahkan dua foto yang berisi foto on the spot dan foto selfie di lokasi acara.

Sebagai media online recruitment terkemuka, Hired Today Indonesia (HTI) terus mewujudkan visi dan misinya, menjadi media online Job Posting yang memfasilitasi kebutuhan dunia kerja di Indonesia.

“Dan sampai saat ini kami sudah membantu lebih dari 500 ribu pencari kerja yang tersebar di 30 ribu perusahaan,” tambah Decky

Selain melalui kegiatan off air atau kegiiatan langsung, para pencari kerja juga bisa mencari dan melihat peluang kerja secara online melalui www.Hiredtoday.com (diakses melalui careerbuilder.co.id). (Ep)

Leave a Reply