Gereja Tuhan Harus Siap Ikut Serta Membangun Bangsa Indonesia, Menghadapi 7 Tahun Kelimpahan dan Keemasan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Persekutuan Doa Nafiri Elohim menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Surabaya, dengan mengambil tema besar “Memasuki 7 Tahun Kelimpahan dan Keemasan”. Ibadah yang digelar di Marvel City Mall Surabaya, Rabu, 18 September 2019 ini, menghadirkan Ev Mikhael Iin Tjipto dan Ev Winda Larasati Kusuma sebagai pengkhotbah.

Ev. Winda Larasati dari Nafiri Elohim mengatakan kegiatan KKR ini sejalan dengan visi dan misi dari Nafiri Elofim yang hadir untuk melakukan pemulihan keluarga, mempersatukan gereja Tuhan dalam pelayann kasih serta mempersiapkn generasi muda untuk membawa terang kasih Tuhan.

Persekutuan Doa Nafiri Elohim menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Surabaya

“Ini kami lakukan melalui pendidikan karakter, mental pengabdian dan keintiman dengan Tuhan,” terangnya, sesaat sebelum ibadah KKR yang dihadiri sekitar 550 umat dari Surabaya dan sekitarnya ini digelar.

Ev. Winda juga menjelaskan, meski terselenggaranya KKR ini dipersiapkan dengan singkat, pihaknya berharap dapat membawa dampak kebangkitan gereja–gereja Tuhan untuk bersatu membangun bangsa dengan terang dan kasih Tuhan yang sejati.

“Jadi kita semua bisa menggenapi dan menduduki 7 tahun masa kelimpahan dan keemasan sebagai Yusuf–Yusuf di akhir jaman yang dapat menjadi terang dan berkat bagi bangsa Indonesia khususnya,” lanjut Ev Winda.

Sementara Ev Mikhael Iin Tjipto yang juga menjadi pengkotbah dalam kesempatan tersebut menilai bahwa sudah waktunya bagi anak–anak Tuhan dalam hal ini gereja Tuhan bersiap menghadapi masa kelimpahan dan keemasan yang sudah Tuhan persiapkan.

Gereja Tuhan Harus Siap Ikut Serta Membangun Bangsa Indonesia, Menghadapi 7 Tahun Kelimpahan dan Keemasan

“Sudah bukan waktunya lagi gereja Tuhan berantem gontok–gontokan. Bangsa Indonesia butuh peran kita semua untuk ikut berpartisipasi membangun dan memajukan negeri kita yang tercinta ini,” jelasnya, sambil menekankan bahwa peran serta gereja kepada bangsa harus melalui kasih yang sudah Tuhan tunjukan dan berikan kepada kita.

Selain pemberitaan Firman Tuhan dan puji – pujian pada KKR ini juga dilaksanakan permberian penghargaan Gereja Bersatu Bagi Bangsa bagi puluhan Pendeta dan Hamba Tuhan yang sudah melayani di seluruh Jawa Timur. (men)

Leave a Reply