Ibis Surabaya City Center Gelar Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS

SURABAYA (kabarsurabaya.dom) – Dalam mewarnai Hari AIDS yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, Hotel Ibis City Center Surabaya, menggelar seminar World AIDS Day bersama Badan Narkotika Nasional, guna memberi pemahaman bagi karyawannya akan dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba dan HIV AIDS

Human Resources Manager Ibis Surabaya Basuki Rahmat, Dita Ramadhani, bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya, AKBP Suparti

Para peserta tampak serius mendengarkan pemaparan materi-materi terkait narkoba, serta HIV/AIDS dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya, AKBP Suparti.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi sekali pihak Hotel Ibis telah menyelenggarakan acara seminar dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS 2015. Kami tentu tidak bisa jalan sendiri tetapi perlu bekerjasama dengan pihak-pihak lain seperti telah dilakukan Hotel Ibis ini,” terang Suparti di Surabaya, Selasa (1/12/2015).

Menurut Suparti, bahaya narkoba termasuk HIV/AIDS harus menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat, karena  modus peredaran narkoba sekarang semakin beragam. Dan sasarannyapun bisa siapa saja, baik kaya, miskin, anak-anak, orangtua, profesional, bahkan aparat pun bisa terkena.

“Karena itu masyarakat harus saling menjaga dan mengingatkan tentang bahaya narkoba dan HIV/AIDS. Jangan sampai kita terjebak.” tandasnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya, AKBP Suparti

Sementara, Human Resources Manager Ibis City Center Surabaya Basuki Rahmat, Dita Ramadhani, mengatakan dengan kegiatan ini, diharapkan bisa memberi pemahaman bagi rekan rekannya bahwa HIV AIDS bisa diderita salah satunya lewat penyalah gunaan Narkoba.

Peringatan Hari HIV/AIDS yang jatuh setiap 1 Desember, selalu diperingati oleh Hotel Ibis. Dan ini adalah tahun keduanya.

“Tahun lalu, kami mengundang penderita HIV /AIDS untuk menyampaikan testimony. Tahun ini kami mengundang Badan Narkotika Nasional untuk memberikan wawasan terkait bahaya HIV/AIDS dan narkoba,” ujarnya. (Ep)

Leave a Reply