IKADIN Surabaya Gelar Muscab, Pilih Ketua Baru Periode 2016-2020

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Ketua Baru DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Surabaya periode 2016 – 2020 hari ini telah dipilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ikadin di Hotel Elmi Surabaya, Sabtu (13/2/2016).

(ki-ka) Dewan Kehormatan DPC Ikadin Surabaya, Djoko Sumarsono SH. M.KM., Ketua DPC Ikadin Surabaya periode 2016-2020, Hariyanto SH. M.H., dan Dewan Penasehat DPC Ikadin Surabaya, H. Setijo Boesono, SH. M.H. sesaat setelah selesai Muscab Ikadin di Hotel Elmi Surabaya, Sabtu (13/2/2016)

Hariyanto SH. M.H., yang semula menjabat sebagai kepala bidang pembelaan profesi di kepengurusan DPC Ikadin sebelumnya, terpilih menjadi ketua baru DPC Ikadin Surabaya secara mutlak, dalam pemilihan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.

Seperti dikemukakan ketua terpilih Hariyanto, kedepannya tugas kepengurusan DPC Ikadin Surabaya ini harus bisa lebih mensolidkan lagi hubungan diantara anggota yang relative sudah terjalin baik.

“Pengurus yang sekarang harus bisa terus menjaga dan meningkatkan ke-solid-an anggota DPC Ikadin yang berjumlah 490 anggota ini,” terangnya seusai Muscab Ikadin Surabaya di Hotel Elmi Surabaya, Sabtu (13/2/2016).

Hariyanto juga menjelaskan bahwa untuk kepengurusan DPC kali ini, ada beberapa hal yang akan dikembangkan, diantaranya adalah meningkatkan program pendiudikan berkelanjutan bagi anggota di bidang hukum tertentu. Selain itu juga akan menerbitkan buku tentang sejarah Ikadin.

“Sementara untuk yang bersifat eksternal, kami akan meningkatkan audiensi dengan instansi-instansi terkait, agar keberadaan Ikadin menjadi lebih maksimal kedepannya,” lanjut Hariyono.

Selain pemilihan ketua DPC Ikadin Surabaya, Muscab yang digelar sehari penuh ini juga menetapkan Djoko Sumarsono SH. M.KM., sebagai Dewan Kehormatan, dan H. Setijo Boesono, SH. M.H. sebagai Dewan Penasehat. (EP)

Leave a Reply