Lagi-Lagi Warga Jatim Menang Mazda2 Dari XL

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Satu lagi warga Jawa Timur memenangkan hadiah mobil dari program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” yang diselenggarakan PT XL Axiata Tbk (XL) sejak tanggal 22 Agustus 2015.

Setelah Pacitan, Jombang dan Sumenep, pemenang ke-18 program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” adalah salah satu anak asuhan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi Sidoarjo, Muhammad Miftahul Arifin (19 tahun).

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Promotion Manager XL East Region – Fendy Andrianto, diawali dengan konvoi dari GrhaXL Pemuda Surabaya menuju Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi, Sidoarjo yang juga menjadi tempat tinggal Muhammad Miftahul Arifin, Kamis (10/9).

Fendy Andrianto mengatakan,“Kami sangat bersyukur, beberapa kali mazda2 menemukan pemiliknya di east region, mulai dari Pacitan, Jombang, Sumenep kemudian Sidoarjo. XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL.

“Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan mazda2 dari XL. Hanya dengan melakukan isi ulang XL minimal Rp 10.000, semua pelanggan prabayar XL bisa mengikuti program ini,” terangnya.

Arifin yang sehari-hari tinggal di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah di kecamatan Candi Sidoarjo ini, awalnya tidak percaya bahwa dia memeangkan hadiah mobil. Bahkan ketika dihubungi pihak XL, dia mengira itu adalah penipuan dan malah memindah-mindahkan handphone-nya ke teman-temannya.

“Saya pikei ini penipuan, makanya saya suruh denger teman-teman saya. Jadi ya kita lempar-lemparkan HP nya biar yg telpon habis pulsa banyak,” jelas Arifin.

Hobi bermain game balap mobil di HP nya, Arifin sering berharap bisa memiliki mobil sendiri, Dan hari itu ketika dia mengisi pulsa 25 ribu pada Selasa (8/9/2015), malamnya Arifin tidak bisa tidur, kepalanya pusing yang sebelumnya belum pernah terjadi.

Rupanya itu menjadi pertanda baik karena esoknya (9/9/2015) Arifin mendapat telpon dari XL mengabarkan bahwa dia menjadi pemenang program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang”

“Alhamdulillah, saya benar-benar ngga menyangka dapat mobil mazda2 dari XL. Impian selama ini akhirnya terwujud juga berkat XL. Mobil ini nanti bisa digunakan untuk keperluan yayasan. Saya ingin berbagi kebahagian dengan adik-adik.” kata Arifin.

Dan yang menarik, setelah Arifin menerima pengumuman sebagai pemenang mobil dari XL, maka semua pengurus dan anak-anak yayasan berganti ke XL. (Edmen Paulus)

Leave a Reply