Marvel City Siap Jadi Lifestyle Superblok di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Marvel City yang soft launchingnya digelar akhir tahun 2015 lalu, memastikan akan resmi beroperasi secara full pada tahun ini.

Maket Marvell City

Superblok yang dibangun Konsorsium tiga pengembang yakni Dian Istana Group, Kentjana Widjaja Group dan Avilla Prima Group, terus memaksimalkan pembangunan Marvel City secara total, yang memang sempat tertunda 10 tahun.

Di superblok yang menempati lahan 2,6 hektar ini nantinya akan memiliki beberapa bangunan utama yaitu Mawar Sharoon Christian School, Apartemen dan Mall dengan ballroom berkapasitas 2.000 orang, Kondominium, dan Hotel.

Di jelaskan Marketing & Communication Manager Marvel City, Mikhael Novan, pilihan lifestyle building ini karena kebutuhan masyarakat metropolis Surabaya yang memang kian gencar mengikuti tren lifestyle modern, dengan jangkauan destinasi kawasan yang memadai dan berkesan elegan dan mewah dalam satu tempat.

“Kami yakin bisa menjadi destinasi pilihan masyarakat Surabaya, karena kami sudah memiliki beberapa tenan yang jadi barometer bisnis lifestyle, seperti fun world, CGV Blitz, maupun Lotte mart,” terang Novan pada kabarsurabaya, Selasa (5/1/2016).

Ia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah 70% tenant yang bergabung di Marvel City. Dan 32 sudah buka sekarang.

“Yang lainnya tidak lama lagi akan buka. Ini kemarin kan terpotong sama Natal dan Tahun Baru,” lanjutnya.

Terkait dengan dana yang disiapkan untuk pembangunan Marvel City ini, tidak kurang dari Rp 2 triliun untuk bangunan. Dan untuk tahap awal nilai investasinya mencapai Rp 1 triliun untuk apartemen dan kondomium hotel serta mall dan selanjutnya Rp 600 miliar tahap kedua yang bakal ditargetkan terlaksana di pertengahan tahun 2016 nanti.

Integrasi kawasan bisnis Kota Surabaya harus diakui memang masih jadi tren gaya hidup sebagian besar masyarakat dengan tingkat ekonomi terus meningkat. Karena itu percepatan bangunan terus dikebutMarvel City, untuk dapat menarik minat dari calon pembeli property, yang menawarkan atmosfir berbeda, sebagai hunian sekaligus tempat belanja dan pendidikan yang saling terhubung. (Ep)

Leave a Reply