Miracle Tampilkan Pameran Fotografi dari 8 Fotografer Wanita Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya,com) – Sesuai dengan filosofi Miracle Aesthetic Clinic ‘The Art behind the Science of Aesthetic’, dimana Miracle menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistic, Miracle Surabaya mengadakan pameran fotografi bertemakan ‘The Eyes of Women : Beautiful Nature’, yang akan dipajang di beberapa sudut klinik selama bulan September 2015.

Mengusung tema Beautiful Nature, Photo Exhibition yang didukung oleh 8 fotografer wanita asal Surabaya dengan profesi yang berbeda-beda ini, memamerkan keindahan alam dan creature. Dan fotografi tersebut dapat ditemui di tiga dari empat klinik Miracle di Surabaya, yaitu di Jl. MH. Thamrin, Jl. Raya Kertajaya Indah, dan di Jl. HR. Muhammad.

Selain memberi suasana yang bercita rasa seni tinggi di dalam klinik Miracle Surabaya untuk dinikmati, para pelanggan Miracle juga mendapatkan kesempatan untuk membeli karya seni fotografi yang dipamerkan.

Seperti dikatakan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, dalam menggabungkan seni dan ilmu estetika ini, Miracle menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika medik yang profesional dan ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah terbaiknya.

“Termasuk kombinasi dari produk perawatan kulit yang berkualitas ditunjang oleh perawatan yang diberikan dengan dengan cita rasa seni yang tinggi,” ujar Lanny di acara opening ceremony ‘The Eyes of Women : Beautiful Nature’ di Surabaya, Rabu (16/9/2015)

Dan untuk menguatkan nilai seni inilah, Miracle mengadakan beberapa acara dengan sentuhan seni, yang salah satunya adalah pameran fotografi ini.

“Dengan mengangkat tajuk The Eyes of Women : Beautiful Nature, Kami ingin menonjolkan bahwa kecantikan wanita dapat terpancar dari matanya, dimana mata juga mampu menangkap keajaiban dan kecantikan alam yang ada di sekitar kita,” lanjut dr. Lanny.

Sementara 8 fotografer wanita yang berpartisipasi dalam pameran fotografi antara lain Tjia Michellia, Nurita Jasmine, Elisabeth Susana, Go Dewi Sonanta, Adelce Limanu, Fabiola Natasha, Nani Wijaya, dan salah satu dokter estetik di Miracle Kertajaya Indah Surabaya, dr. Elly Chandra.

Dan yang menari menurut Lanny, kedelapan fotografer ini memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda, seperti pengusaha, professional, dosen, pelukis dan ibu rumah tangga. (Edmen Paulus)

Leave a Reply