Pengurus DPP RKIH Jatim Diminta Kawal Program Pemerintah

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam pelantikan pengurus DPP Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) yang dilakukan di Gelora Pancasila Surabaya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, meminta pada seluruh pengurus DPP RKIH JaTim untuk mengawal program-program pemerintah.

“RKIH memiliki peran yang cukup penting dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu sudah selayaknya semua jajaran pengurus harus terlibat dan membantu mensukkseskan program-program pemerintah” terangnya di Surabaya, Sabtu (25/6/2016).

Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi ketika menyalami para pengurus DPP RKIH Jatim yang baru dilantik di Surabaya, Sabtu (25/06/2016)

Yuddy juga menegaskan, bahwa peran, tugas, amanah yang diemban para pengurus hendaknya senantiasa dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggungjawab, agar Indonesia kedepan menjadi lebih baik.

“Saya berharap, organisasi ini akan mampu mempererat serta meningkatkan semangat kegotongroyongan di antara relawan, serta mampu memberi manfaat besar bagi masyarakat luas, atau setidaknya bagi para anggotanya,” tambah Yuddy.

Dan tidak hanya itu, RKIH pun diharap dapat menjadi garda terdepan sabagai mata, telinga, kaki dan tangan pemerintah, untuk mensukseskan program-program pemerintah, sehingga manfaat kehadirannya dapat dirasakan rakyat.

Acara pelantikan pengurus DPP RKIH Jatim ini juga dihadiri Kapolda Jatim, Anton Setiyaji, Ketua Umum DPP RKIH, Kris Budihardjo, dan Penasehat RKIH, Mayjen (Purn) Suharno. (EP)

Leave a Reply