PT Tata Bumi Berii Santunan 119 Ana Yatim Piatu

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki bilan Ramadhanbanyyak perusahaan menggelar buka puasa bersama ana-anak yaitim piatu. Salah satu perusahaan yang menggelar acara buka bersama adalah PT Tata Bumi Raya (TBR), yang menggelar buka puasa bersama karyawan dan keluarga, serta lebih dari 100 anak yatim piatu.

Dikatakan Direktur Utama (Dirut) PT Tata Bumi Raya, Jamhadi, untuk tahun ini santunan diberikan kepada sebanyak 119 anak yatim piatu dari Yayasan Miftahul Jannah, Yayasan Tempel Sukorejo, Yayasan Wonorejo RW 10, Yayasan Amrullah, dan Yayasan Rudlotul Jannah.

Direktur Utama (Dirut) PT Tata Bumi Raya, Jamhadi, saat memberi santunan 119 Ana Yatim Piatu

“Kita semua telah diberikan limpahan rahmat dan hidayah. Untuk itu kami berterimakasih kepada seluruh keluarga besar TBR, yang telah bersungguh-sungguh untuk mengabdi ke perusahaan ini,” kata Jamhadi dalam sambutannya, Minggu (26/6/2016).

Acara buka bersama yang dilakukan di halaman kantor PT Tata Bumi Raya, Jalan Pandegiling 223 Surabaya ini, juga diwarnai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, yang dilanjutkan dengan tausiah oleh KH Muchsin Attamimi dari Gresik.

Jamhadi yang juga Ketua KADIN Surabaya ini juga menyampaian ucapan terima kasihnya kepada para klien dan pemberi tugas, yang selama ini telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada PT TBR dalam melaksanakan pekerjaannya.

Diakui Jamhadi, tiap pekerjaan memang selalu memiliki kendala tersendiri. Dan kondisi itu juga dialami PT TBR, dimana saat musim hujan kondisi kecepatan kerja berbeda dengan saat musim kemarau.

“Namun ini bukan hal yang menyulitkan, karena etos kerja dan semangat yang dimiliki karyawan perusahaan kontraktor ini selalu bisa menyelesaikan setiap pekerjaan dengan baik,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply