14.7 C
New York
Minggu, Juni 13, 2021

Buy now

Sambut HUT, KAI Gelar “KAI Serba 70”




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke 70 pada 28 September 2015, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI kembali menghadirkan program promosi kepada masyarakat.

Melalui tema program promo “KAI Serba 70”, PT KAI menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo dengan harga Rp. 70.000 yang berlaku untuk KA komersial kelas eksekutif, maupun kereta api kelas bisnis dan ekonomi non subsidi.

Para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan dan keberangkatan pada tanggal 07 – 28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia.

Disampaikan Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Sumarsono, promo ini dimaksudkan sebagai apresiasi PT. KAI kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan mereka.

“Program promo ini hanya berlaku untuk tiket regular dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya,” terangnya.

Seperti biasa, tiket promo ini dapat di pesan di semua channel penjualan tiket KA, baik di loket Stasiun Online ataupun di Channel eksternal.

PT. KAI juga memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat yang sering menggunakan pemesanan online dengan aplikasi ponsel KAI ACCESS bagi pengguna android, IOS, windows phone, dan blackberry.

Selain itu bagi pengguna android dapat juga menggunakan aplikasi paditrain, naik kereta, tiket kereta api, dan jadwal KA Indonesia.

Sedangkan bagi pengguna Blackberry juga dapat menggunakan aplikasi kereta api Indonesia. Kemudian tiket dapat dicetak secara mandiri melalui Cetak Tiket Mandiri (Self Printing Ticket).

Daftar Kereta Api yang mendapat promo “KAI serba 70” Daop 8 Surabaya : Argo Bromo Anggrek Sbi – Gmr (PP), Argo Wilis Sbi – Bd (PP),  Gajayana Ml – Gmr (PP), Bima Ml – Gmr (PP), Sembrani Sbi – Gmr (PP), Turangga Sgu – Bd (PP), Bangunkarta Sgu – Gmr (PP), Harina Sbi – Bd (PP), Gumarang Sbi – Jakk (PP), Sancaka Sgu – Yk (PP), Mutiara Timur Sgu – Bw (PP), Malabar Ml – Bd (PP), Malioboro Ekspres Yk – Ml (PP), Mutiara Selatan Bd – Sgu (PP), Majapahit Ml – Pse (PP), Jayabaya Ml – Sbi – Pse (PP), Maharani Sbi – Smc (PP). (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,995FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles