Sinarmas MSIG Life Serahkan Bantuan Obat-Obatan Dasar kepada 300 Keluarga

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebagai negara tropis, memasuki Maret-April, setiap tahun Indonesia mengalami masa peralihan musim dari hujan ke kemarau yang disebut pancaroba. Perubahan udara dan temperatur mempengaruhi kondisi fisik, sebab tubuh otomatis bereaksi menyesuaikan diri.


Sinarmas MSIG Life juga menyerahkan perangkat medis, seperti alat pengukur tekanan darah, stetoskop, serta timbangan bayi/balita untuk empat Posyandu di area Mangga Dua

Saat itu pula imunitas seseorang menjadi menurun sehingga tubuh rentan terserang penyakit, seperti batuk, pilek, influenza, demam, dan gangguan pencernaan (diare). Karena itu perlu adanya langkah protektif awal menghadapi musim pancaroba. Salah satunya, berupa ketersediaan obat-obatan dasar ketika terserang penyakit.

Memahami hal ini dan juga sebagai komitmen kepeduliannya kepada sesama, perusahaan asuransi jiwa Sinarmas MSIG Life, serahkan bantuan paket obat-obatan dasar kepada 300 keluarga, yang diwakili para ibu dari empat kelompok Posyandu di sekitar kantor Sinarmas MSIG Life, Wisma Eka Jiwa, Mangga Dua.

Sinarmas MSIG Life Serahkan Bantuan Obat-Obatan Dasar kepada 300 Keluarga

Setiap keluarga mendapatkan paket obat-obatan dasar, seperti pereda batuk, influenza, demam, dan luka luar ringan yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan anak-anak.

Ruth Nainggolan selaku GM, Head of Marketing and Strategic Office Sinarmas MSIG Life, mengatakan sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan rasa aman dan nyaman para nasabahnya, Sinarmas MSIG Life mendukung pentingnya proteksi kepada setiap keluarga untuk menyediakan obat-obatan dasar.

“Melalui penyediaan obat-obatan dasar ini, perusahaan mengharapkan para ibu dan keluarga memiliki sarana perlindungan sederhana di rumah, untuk menghindari risiko berkembangnya penyakit menjadi lebih serius. Dengan demikian, mereka merasa aman dan nyaman menjalani aktivitas terutama pada musim pancaroba,” imbuhnya, melalui media release yang diterima kabarsurabaya.com, Kamis (31/3/2016).

Melengkapi kepeduliannya kepada masyarakat sekitar perusahaan, Sinarmas MSIG Life juga menyerahkan perangkat medis, seperti alat pengukur tekanan darah, stetoskop, serta timbangan bayi/balita untuk empat Posyandu di area Mangga Dua.

“Dengan perangkat medis ini, kami harapkan Posyandu bisa memberikan layanan yang optimal guna membantu para ibu dan keluarga memperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik,” pungkas Ruth. (EP)

Leave a Reply