0.9 C
New York
Minggu, Januari 10, 2021

Buy now

Sinarmas MSIG Life Serahkan Bantuan Proteksi Personal Accident




JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Menegaskan komitmen kepeduliannya kepada para wanita pejuang ekonomi keluarga, tanggal 29 Juni kemarin, perusahaan asuransi jiwa Sinarmas MSIG Life, kembali serahkan bantuan berupa proteksi Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS). Bantuan diberikan kepada 163 petugas keamanan wanita di bawah PT Secom Bhayangkara yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wakil Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hidehiko Tomishima, bersama Presiden Direktur PT Secom Bhayangkara, Jim Kurnia dan beberapa perwakilan petugas keamanan wanita usai penyerahan secara simbolis bantuan Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) di Jakarta, Senin (29/6).
Setiap penerima polis mendapatkan pertanggungan asuransi kecelakaan diri senilai 50 juta rupiah selama satu tahun. Pemberian dukungan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Keluarga Nasional yang jatuh tanggal 29 Juni.

Seperti dikemukakan Wakil Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Hidehiko Tomishima dalam keterangan tertulis yang diterima kabarsurabaya, Sinarmas MSIG Life sangat memahami peran penting wanita dalam keluarga. Yang tak hanya sebagai manager rumah tangga, tetapi sering kali mereka juga harus bekerja di luar rumah dan menjadi penopang nafkah, bahkan menjalani profesi sebagai petugas keamanan.

“Melalui momentum Hari Keluarga Nasional, Sinarmas MSIG Life berbagi kepeduliannya kepada mereka yang mendedikasikan hidup dan berjuang demi membantu perekonomian keluarga,” ungkap Hidehiko di Jakarta, Senin (29/6/2015).

Tomishima menambahkan, wanita yang bekerja sebagai petugas keamanan harus menghadapi tantangan ganda, yaitu menjalankan kewajibannya dalam keluarga, juga menghadapi risiko keselamatan atas tanggung jawab profesinya.

“Dengan perlindungan personal accident dari Sinarmas MSIG Life, kami mengharapkan para petugas keamanan wanita mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik,” uangkapnya.

Secara simbolis, asuransi kecelakaan diri ini disampaikan kepada petugas keamanan wanita dalam bentuk kartu proteksi. Dan sebelumnya, perusahaan telah mendistribusikan proteksi serupa kepada wanita dari latar profesi yang berbeda seperti petugas sapu jalanan, penjual jamu gendong, buruh cuci, penjaja sayur keliling dan perawat.

Rencananya aksi pemberian PAS ini akan terus berlanjut sepanjang 2015 dan melibatkan lebih banyak wanita penerima dari berbagai lokasi di Indonesia. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,322FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles