29.1 C
New York
Sabtu, Agustus 13, 2022

Buy now

Surabaya Wedding Festival 2015 Diikuti Lebih 100 Vendor

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Grand Ballroom menggelar ‘Surabaya Wedding Festival (SWF) 2015’ yaitu pameran pernikahan, jewelry dan bulan madu, yang diikuti lebih dari 100 vendor dan beragam pelaku industri pernikahan di Surabaya.

Surabaya Wedding Festival 2015

Dalam event SWF yang digelar 4-6 Desember ini, juga akan ditampilkan berbagai kreasi wedding, design maupun dekorasi wedding yang bakal menjadi trend pada tahun 2016.

Pada kesempatan ini, seperti di kemukakan GM Dyandra Grand Ballroom, Suprapti Suprobo, pihaknya juga akan memperkenalkan trend hidangan khusus pernikahan moderen dalam bentuk individual set menu, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Suprapti juga menjelaskan, Dyandra Grand Ballroom menampilkan sebuah show case di areal pre function dengan mengangkat tema Frozen Beauty, dengan dekorasi didominasi warna putih dan silver oleh Steve Décor.

“Khusus untuk potential client, dapat pula melakukan food taste pada saat pameran berlangsung,” terangnya, Jumat (4/12/2015).

Sementara Weddingku sebagai media operator pernikahan terbesar di Indonesia, dalam kesempatan ini juga akan mengusung destination wedding, trend bulan madu di Bali dan luar negeri serta peluncuran produk-produk souvenir pernikahan trend 2016.

Selain itu bagi setiap calon pengantin yang mengunjungi show case Weddingku dalam acara ini, akan disediakan hadiah langsung berupa voucher Häagen-Dazs senilai Rp100.000 dan kesempatan untuk memenangkan event Weddingku Sparkling Bride berupa trip untuk dua orang ke Paris termasuk tiket pesawat.

Event ini juga akan dimeriahkan dengan Weddingku Pop-Up Event, dimana pada salah satu sudut pameran nantinya akan diisi dengan trend pop-up market oleh vendor-vendor terkenal dari Jakarta berkat kerjasama dengan Hype Project Jakarta.

Surabaya Wedding Festival 2015 sebagai sebuah pameran pernikahan, diharapkan akan selalu ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin, dan bisa memberi pengalaman yang berbeda bagi mereka yang sedang mempersiapkan pesta di hari paling bahagia mereka. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles