Tauzia Hotel Management Sponsor Resmi Donor Darah Arsenal Indonesia Supporters

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 13 yang jatuh pada 24 April 2016, Arsenal Indonesia Supporters mengadakan aksi donor darah skala nasional sebagai bentuk komunikasi akan pentingnya saling berbagi pada sesama.

Tauzia Hotel Management Sponsor Resmi Donor Darah Arsenal Indonesia Supporters

Tahun lalu acara serupa berhasil menyedot perhatian lebih dari 1.100 orang, serta mengumpulkan 692 kantung darah. Tahun ini dengan dukungan dari Tauzia Hotel Management, Palang Merah Indonesia dan NET TV, diharapkan program ini dapat menyedot dua kali lipat lebih banyak partisipan.

Seperti dikatakan Corporate Director of Sales – Bali, Alice Sulistyawati, Tauzia yang mengoperasikan 42 hotel di seluruh Indonesia, sangat peduli terhadap tingkat kesehatan komunitas di sekitarnya.

“Adapun bentuk dukungan yang dapat kami berikan adalah kamar serta makanan gratis baik untuk tim maupun partisipan di empat lokasi sekaligus yaitu Malang, Bali, Bandung & Surabaya,” jelasnya melalui media release yang diterima kabarsurabaya.com, Sabtu (23/4/2016).

Dengan ikut serta dalam program CSR yang mengajak partisipasi lebih dari 13.000 anggota klub di seluruh Indonesia, menurut Alice, ini merupakan sebuah pencapaian bagi Tauzia, meski sebenarnya perusahaan ini tidak asing dengan aksi serupa, melalui Tauzia Equal Chance.

“Melalui Tauzia Equal Chance, kami ikut berkontribusi bagi pendidikan lebih dari 60 anak-anak kurang mampu untuk masa depan yang lebih cerah,” terang Alice.

Demi menyukseskan program ini, baik Arsenal Indonesia Supporter dan juga TAUZIA Hotel Management telah setuju mengkomunikasikan program ini melalui media digital seperti website, media sosial dan juga e-newsletter ke lebih dari 550.000 fans online.

Sebagai hotel operator peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management mengelola beberapa merek terkenal, di antaranya HARRIS, YELLO, POP!, Preference & Managed by TAUZIA – yang terdiri dari Eden Hotel Kuta, Solo Paragon Hotel & Residence dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak. (EP)

Leave a Reply