Tod’s Tampilkan Tas Terbaru ‘Wave Bag’ dengan Harga Rp 30 Jutaan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Untuk pertama kalinya Tod’s pada musim Fall atau Winter 2015 ini mengeluarkan produk barunya yaitu “Wave Bag” yang lebih fashionable, modern dan sangat terkesan wanita.

Dikatakan PR & Advertising Manager Tod’s (under TransFashion Indonesia) Mira Delima, untuk season kali ini Tod’s menampilkan produk barunya sepatu dan tas wanita, dengan produk unggulannya yaitu Wave Bag.

“Produk terbaru kami yaitu Wave Bag ini kami tawarkan dengan kisaran harga Rp 22 juta hingga Rp 30 jutaan. Sedang untuk koleksi sepatu wanitanya, harganya dikisaran Rp 8 juta,” jelas Mira, saat ditemui di acara “Discover The New Fall Winter 2015 Collection” di store Tod’s Ciputra World Surabaya, Rabu (28/10/2015).

Tas hasil kreasi dari kepala kreatif Alessandra Facchinetti dan telah menjadi favorit sejumlah selebriti (seperti Zhang Ziyi, Naomi Watts dan Michelle Yeoh) ini,lebih mengedepankan desain yang modern, chic dan juga sporty, dengan penutup pada bagian depan.

Produk Wave Bag ini juga memiliki tiga ukuran berbeda yaitu mini, small, dan medium. Sedangkan untuk material yang menghias tas ini pun cukup beragam, mulai dari kulit, suede, exotic leather, dan fur.

“Di acara kali ini, sebenarnya kami juga menampilkan pakaian wanita. Tapi khusus untuk baju ini, hanya di jual di Milan Italia,” lanjut Mira.

Diketahui, sampai saat ini store Tod’s di Indonesia baru ada lima yaitu 3 di Jakarta, 1 di Bandung dan 1 di Surabaya (yang baru berumur 1 tahun), pada akhir tahun atau bulan Desember nanti akan menggelar ‘program sale’ dengan besaran diskon anatar 30% – 50%. (Ep)

Leave a Reply