Twitter Indonesia Berkolaborasi dengan Raditya Dika & Cornetto, Rayakan Hari Kasih Sayang

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bagi banyak orang, Hari Kasih Sayang jadi momen tepat untuk mengekspresikan perasaan kepada orang yang dicintai, baik itu kekasih, teman atau keluarga. Bentuknya pun bisa beragam; mulai dari bunga, coklat hingga surat cinta.

Twitter Indonesia Berkolaborasi dengan Raditya Dika & Cornetto, Rayakan Hari Kasih Sayang

Sebagai platform percakapan live dan realtime, Twitter menjadi wadah yang tepat untuk mengutarakan perasaan kepada mereka yang Anda kasihi. Dan di Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Twitter melakukan kolaborasi dengan Raditya Dika (@radityadika) dan Cornetto (@CornettoID), untuk merilis surat cinta spesial bagi Anda yang masih lajang.

Surat ini didesain khusus hanya di Twitter, bagi para jomblo yang tidak ingin ketinggalan merasakan serunya Hari Kasih Sayang. Dimana pada tanggal 14 Februari nanti, setiap Tweet yang menyertakan tagar #BeraniPDKT, akan mendapatkan balasan berisi surat cinta spesial Valentine dari Radit dan Cornetto.

Kampanye Hari Kasih Sayang semacam ini adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang masih single, Anda hanya perlu mengirimkan Tweet dengan tagar #BeraniPDKT, dan rasakan serunya merayakan Hari Kasih Sayang bersama Twitter dan Raditya Dika. (EP)

Leave a Reply