26.9 C
New York
Selasa, Agustus 9, 2022

Buy now

Yamaha Mio Jawa Timur Siap Aplikasikan Ikrar Bikers

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Menindak lanjuti kegiatan Ikrar Biker Jempolan ‘anti’ kekerasan diadakan oleh Ditlantas Polda Jawa Timur di Kenpark Surabaya, Minggu (21/06/2015) kemarin, Yamaha Mio Jawa Timur (YMJT) siap menjalankan Ikrar tersebut.

Foto : Dok./Edwin

Gubernur YMJT, Edwin menghimbau seluruh Komunitas atau Club Mio yang ada di Jawa Timur agar benar – benar menjadikan ikrar bikers jempolan ‘anti’ kekerasan itu sebagai tindakan nyata bukan hanya sekedar Tagline semata.

“ Ikrar harus dijadikan kenyatan dilapangan, oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota club atau Komunitas Mio di Jawa Timur untuk bersama – sama tidak menyalahi peraturan terutama kekerasan “ Katanya

Masih Kata Pria yang merupakan member dari Mio Surabaja (MIOS), dirinya prihatin atas kejadian beberapa minggu lalu dimana aksi kekerasan sekelompok pemuda (genk motor) menewaskan seorang warga Sidoarjo di Jalan Raya Ngagel.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Edwin juga meminta masyarakat tidak menyamaratakan bahwa komunitas atau club motor itu selalu anarkis. “ dengan adanya pendataan oleh pihak kepolisian memang baik, agar bisa membedakan mana yang club/komunitas dan mana yang genk motor “ jelasnya

Edwin yang kerap disapa Pak Pho itu menegaskan, Club atau komunitas itu banyak melakukan kegiatan sosial ke masyarakat selain melakukan agenda touring ” Kita juga ada agenda kegiatan sosial, seperti saat ini bulan ramadhan, ada kegiatan bagi – bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya “ tegasnya (Dwipa)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,432PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles