Dedy Iman Merapat ke Surabaya United

Reuni dengan Ibnu dan Afif

SURABAYA(kabarsurabaya.com) Mantan kiper Persebaya 1927, Dedy Iman segera merapat ke Surabaya United (SU). Kepastian ini disampaikan oleh Dedy Iman kepada kabarsurabaya.com, Selasa, (2/2/2016).

Dedy yang juga pernah membela Barito Putra itu menyebut, kedatangannya ke SU lantaran mendapatkan undangan dari pelatih Ibnu Grahan pelatih kiper Mahrus Afif.

Dedy Iman

“Coach Ibnu dan ā€ˇcoach Afif menginginkan saya sudah tiba di Surabaya, Kamis ini,” beber Dedy yang juga pernah berseragam Persegres itu.

Bagi Dedy, mendapatkan undangan dari Ibnu dan Afif merupakan kehormatan tersendiri. “Utamanya coach Afif selaku pelatih kiper. Dia sangat tahu bagaimana memoles seorang kiper,”urai Dedy.

Afif memang bukanlah orang baru di mata Dedy. Sebab, ketika berseragam Persebaya 1927, Afiflah yang memolesnya sehingga tanggung di bawah mistar.

“Sangat menyenangkan jika nantinya saya benar-benar bisa bergabung dengan coach Ibnu dan Afif. Sebab, mereka tahu betul karakter saya,” beber Dedy.

Harapan lainnya, ternyata tidak muluk-muluk. Apalagi terkait gaji yang diterimanya nanti. Ia menyebut, saat ini sepakbola kondisinya kurang bagus.

“Jadi tidak mungkin pemain akan mendapatkan lebih. Mendapatkan uang rutin setiap bulan saja sudah alhamdulillah,” terangnya.

Pemain 30 tahun itu juga berharap bisa membantu SU di berbagai turnamen dan kemungkinan kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) yang digelar April mendatang.

“Saya minta dukungan dari semua pihak. Mudah-mudahan saya bisa bermain dengan bagus di Surabaya United,” pinta Dedy. (KS7/RED)

Leave a Reply