Delapan Tim Sepak Bola Wanita Siap Ramaikan Bude Karwo Cup 2015

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Menjelang Turnamen sepak bola wanita Bude Karwo Cup 2015 yang akan diselenggarakan pada 21 – 27 April di Kota Kediri, Tiga tim mundur dari turnamen lantaran tidak siap mengikuti turnamen tersebut. sehingga peserta dari turnamen ini tersisa delapan tim.

Hal itu diketahui setelah diadakannya technical meeting (TM) yang dilakukan panitia, kemarin (12/04/2015) sore. “ Awalnya ada 11 tim yang ikut serta dalam turnamen ini, namun setelah kita adakan TM, hanya delapan tim yang menyatakan kesiapannya mengikuti turnamen,” kata Erna Sunging Ketua Panitia Bude Karwo Cup.

Ditambahkan oleh Aciek Lutfiana, salah satu anggota komite Sepak bola wanita PSSI, Untuk turnamen kali ini, hadiah yang diperebutkan senilai total Rp 30 Juta “ Belum lagi ada uang pembinaan untuk pemain terbaik dan top skor,“ imbuhnya.

Peserta turnamen Bude Karwo Cup kali ini di ikuti dari berbagai kabupaten/kota se – jawa Timur, berarti turnamen kali ini sebaran tim – tim peserta tunamen nampak lebih greget dari pada tahun sebelumnya.

“ Kalau bisa tetap konsisten dengan delapan tim yang ada saat ini dan bisa bertahan hingga tahun depan, maka akan menjadi gambaran untuk PSSI agar bisa menggelar sepak bola wanita untuk porprov tahun berikutnya,“ tutur Amin Sekertaris Asprov Jawa Timur. (Ara/Kominfo)

Leave a Reply