Evan Dimas dan Kolega Permalukan Tuan Rumah

Persiba 0 VS BSU 2

BALIKPAPAN (KABARSURABAYA.COM) Bhayangkara Surabaya United (BSU) mempermalukan tuan rumah Persiba Balikpapan. Bertanding di Stadion Balikpapan, BSU menang telak 2-0. Dua gol kemenangan BSU dicetak oleh Hargianto menit ke-86 dan Evan Dimas Darmono menit 90+3.

Tambahan 3 poin membuat BSU langsung melesat ke posisi ke-5 klasemen sementara menggeser Persija Jakarta. Meski sama-sama mengoleksi 11 poin, tapi tim besutan Ibnu Grahan itu unggul selisih gol.

“Para pemain sudah berjuang habis-habisan. Mereka menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” kata Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Senin, (20/6/2016) malam.

Ibnu menyebut, bermain sabar adalah salah satu instruksi team pelatih. “Lapangan kurang bagus. Jadi kami harus lebih banyak menguasai bola. Tapi terkadang juga langsung passing,” jelasnya.

Keberhasilan BSU di kandang Persiba menjadi catatan tersendiri bagi tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan IV itu. Sebab, ini menjadi kemenangan kedua beruntun yang dicetak oleh Evan Dimas dan kolega. Sebelumnya, BSU mempermalukan Persib Bandung, 4-1 pekan sebelumnya.

Di bagian lain, CEO BSU Gede Widiade sangat mengapresiasi perjuangan BSU di bumi Kalimantan Timur. “Selamat untuk tim yang sudah bekerja keras,” ucap Gede.

Ia berharap, performas BSU dipertahankan ketika menjamu Madura United di kandang, Sabtu, (25/6/2016) mendatang. (KS7/red)

Leave a Reply