Kesempatan Kedua bagi Shelby

SU Diuji ISL Selection Sore Ini

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) sore ini, Rabu, (3/2/2016) bakal diuji tim ISL Selection. Ujicoba ini berpindah lokasi dari Gelora Delta, Sidoarjo ke lapangan Brigif-1 Marinir, Juanda.

Ujicoba kali ini menjadi kesempatan kedua bagi Shelby Printemps untuk unjuk kebolehan. Di ujicoba pertama ketika bertemu 81 FC, penampilan Shelby dinilai biasa-biasa saja, meski mencetak satu gol.

Nah, sore ini, Shelby diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Kami ingin melihat lagi bagaimana kualitas Shelby. Kalau dia tetap bermain biasa-biasa saja, tentu ia tidak akan masuk dalam rencana tim kami,” kata pelatih SU, Ibnu Grahan kepada kabarsurabaya.com, Rabu, (3/2/2016).

Ibnu menyebut, di ujicoba perdana, Shelby kurang tampil greget. Ia kurang sabar dalam mencari posisi. Padahal, pemain-pemain muda SU cendereng memainkan bola di lini tengah.

Lalu, apakah sore ini menjadi kesempatan Shelby untuk unjuk kebolehan? “Soal itu bisa iya bisa tidak, tergantung situasi,” ungkap Ibnu berteka-teki.

Tapi, lanjut Ibnu, Shelby harus menunjukkan kapasitas terbaiknya jika ingin mendapatkan satu tempat di lini depan untuk tim yang bermarkas di Jalan Jemursari Selatan IV nomor 16 itu. (KS7/RED)

Leave a Reply