Kualitas Shelby Diuji Sore Ini

Lawan 81 FC di Lapangan Brigif 1 Marinir, Juanda

SURABAYA(kabarsurabaya.com) Kualitas Shelby Printemps sebagai striker Surabaya United (SU) diuji sore ini, Jumat, (29/1/2016). Pemain timnas Haiti ini akan unjuk kebolehan di lapangan Brigif 1 Marinir, Juanda ketika SU bertemu tim 81 FC. Lawan SU adalah kumpulan pemain-pemain yang berkompetisi di ISL musim lalu. Diantaranya, Rendi Saputra dan Uston Nawawi.

Shelby Printemps sebagai striker Surabaya United (kiri)

Dalam latihan, Shelby sudah mendapatkan pujian dari pelatih SU Ibnu Grahan. Kata Ibnu, Shelby adalah pemain tipikal pekerja keras. “Dia paling suka bola-bola daerah. Tapi dia juga tajam di kotak penalti,” jelas Ibnu yang juga mantan gelandang Persebaya di era1990-an itu.

Karena itu, sore ini bakal menjadi momen penting bagi Shelby untuk unjuk gigi di depan fans Surabaya United atau yang biasa disebut Alligator Mania. Ibnu menambahkan, melawan 81 FC, dia bakal mencoba beberapa formasi. Ibnu menyebut, akan mencoba beberapa formasi atau skema main penting bagi timnya.

“Itu sebagai bagian dari beberapa strategi yang akan kami mainkan, jika ada pemain yang mengalami cedera,” jelentrehnya.

Soal target gol, Ibnu menyebut tidak terlalu mementingkannya. Namun, ia berharap, tim asuhannya bisa mencetak minimal 2 gol.

“Yang penting lagi adalah, para pemain mampu menerjemahkan skema main yang kami inginkan di lapangan,” papar Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Jumat (29/1/2016).

Di bagian lain, Shelby juga sudah tidak sabar menunjukkan kualitas terbaiknya. “Rekan-rekan mendukung penuh di lapangan. Itu menjadi bagian terbaik di tim ini,” ungkap Shelby. (KS7/RED)

Leave a Reply