Taurus Gemilang Gelar Charity Golf Tournament 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun, PT Taurus Gemilang sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ood and beverage serta sebagai pemain utama bisnis executive lounge, akan menggelar event Charity Golf Tournamen Series 2016.

(kika) Direktur Utama PT Taurus Gemilang, Budi Purnomo, Founder PT Taurus Gemilang, Pop Mulhadi dan Direktur Operasional Taurus Gemilang Grup, Mufid Wahyudi saat memberikan keterangan pers di Surabaya, Kamis (28/1/2016)

Event yang rencanannya akan digelar di tiga kota besar yakni Surabaya, Bali dan Jakarta ini, akan dimulai dari Surabaya, tepatnya di Taman Dayu pada 30 Januari, dan dilanjutkan ke New Kuta Golf Pecatu Bali pada 23 April, dan akan berakhir lapangan gol di Pondok Indah Jakarta 10 Desember mendatang.

Seperti dikemukakan Founder PT Taurus Gemilang, Pop Mulhadi, selain sebagai olah raga dan rekreasi, kegiatan ini juga sebagai wadah amal untuk membantu penderita cronio facial (cacat wajah dan kepala) bagi warga yang tidak mampu.

“Acara ini sangat istimewa karena memiliki konsep kegiatan charity yang dipadukan dengan turnamen golf bernuansa heritage,” katanya, Kamis (28/1/2016).

Pop Mulhadi juga menjelaskan, untuk menyalurkan bantuan bagi penderita cronio facial ini, pihaknya bekerja sama dengan Yayasan Citra Baru, sebuah yayasan sosial yang fokus membantu penderita cronio facial di kalangan anak-anak dan remaja kurang mampu.

Dan sesuai dengan tema event ini yaitu “Hope”, maka kegiatan golf yang 50% hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Citra Baru ini, diharapkan bisa memberikan sebuah harapan (hope)  bagi para penderita cronio facial yang berasal dari keluarga yang kurang mampu untuk mendapatkan harapan baru demi kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu Direktur Operasional Taurus Gemilang Grup Mufid Wahyudi, menjelaskan bahwa turnamen golf yang terdiri dari 18 hole ini akan diikuti oleh 432 peserta yang terdiri dari 144 peserta di setiap kota. Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah grandprize untuk 3 pemenang sebesar Rp 60 juta.

“Kami juga telah menyiapkan doorprize sebanyak 75 buah dan wisata Surabaya-Sydney Australia untuk para peserta tournament,” tambahnya.

Sedang untuk bayar biaya pendaftaran peserta sebesar Rp 2,750.000,-, dan hanya Rp 1,750,000,- bagi member Taman Dayu. Sedang bagi peserta yang mengikuti event di tiga kota dapat diskon dengan cukup membayar Rp 7,5 juta. (EP)

Leave a Reply