Rayakan HUT ke 24, Bukit Darmo Golf Gelar Golf Tournamen

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Merayakan ulang tahunnya yang ke 24, Bukit Darmo Golf menggelar Tournamen Golf dengan tema “The Championship Rock Stone Party” pada tanggal 2–3 November 2019.

General Manager Bukit Darmo Golf, Mifto Hadi mengatakan, perayaan Anniversary Bukit Darmo Golf ke 24 tahun ini akan terasa berbeda dengan rangkaian penyelenggaraan acara yang lebih tematik dan meriah dari tahun sebelumnya,

“Dalam gelaran Tumamen Golf selama 2 hari ini, kami menyediakan berbagai hadiah. Untuk Hole in One, kami menyediakan 1 Unit Toyota Fortuner (Hole #3), 1 Unit Toyota Innova (Hole #8), 1 Unit Toyota Yaris (Hole #12), serta l00jt Cash Money + Golf Cart (Hole #16),” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (25/10/2019).

Bukit Darmo Golf Gelar 24rd Anniversary Golf Tournamen

Lebih jauh Mifto juga menambahkan, sebagai penghargaan bagi seluruh peserta, pihaknya juga menyiapkan Super Grand Prize berupa 1 Unit Toyota Yaris dan sebagai Grand Prize disediakan 3 Gold @ 35 gram/sesi, yang akan dibagi untuk beberapa pemenang.

“Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya, termasuk souvenir untuk para golfer pada Anniversary Bukit Darmo Golf kalo ini yaitu; 1 pcs TShirt dari 1 Golf dan 1 Shoes bag dari 1 Golf,” tambah Mifto.

Road to BDG 24 th Anniversary

Selain tournament golf sebagai puncak perayaan HUT ke 24 yang pada hari Sabtu (2/11/2019) mmemulai tee off pada jam 12.00 dan hari Minggu tee off  jam 06.30 wib dan tee off 12.00 wib, Bukit Darmo Golf juga menggelar rangkaian kegiatan yang bertemakan Road to BDG 24 th Anniversary, seperti;

  1. Gobar Road to Anniversary play and win yang di mulai bulan Juni sampai bulan September yang berhadiahkan motor Honda CB 150 R, yang diundi sebulan sekali.
  2. Road to Driving Range yang di selenggarakan dari kota ke kota dengan Golf Pro dan sales team pada bulan september yang bertujuan untuk memberikan Golf Klinik untuk para golfer dan bersilaturahmi membina hubungan dan kerjasama yang baik untuk memajukan Olah Raga Golf
  3. Open house Wedding Traditional Road to Anniversary bertemakan Secret Garden yang diselenggamkan pada tanggal 25 – 27 Oktober 2019 di peninsula Bukit Darmo Golf.

“Untuk tournament kali ini kami menargetkan sebanyak 420 peserta. Dan sampai saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 380 orang dari berbagai tempat, dianataranya Member dan Golfer Non Member, termasuk golfer berkewarganegaraan Jepang, Korea, China, Australia & Eropa,” jelas Mifto.

Sebagai puncak rangkaian Anniversary, Bukit Darmo Golf akan menggelar Gala Dinner dengan tema “The Championship Rock Stone Party“ yang akan dihadiri sekitar 600 undangan. Dan dalam kesempatan itu pula akan dilakukan pengumuman pemenang trophy dengan kategori Overall Best Gross, Overall Best Nett, Flight A,B,C dan Novelty.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada 5 besar pemain yang loyal di tahun 2019 dengan kategori Member & Guest, sekaligus akan mengundi kupon play and win “Honda CB 150 R” periode bulan oktober,” pungkas Mifto. (men)

Leave a Reply