3.3 C
New York
Kamis, Desember 1, 2022

Buy now

Satfib Koarmatim Juarai Dayung Perahu Naga Antar Satuan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Untuk memeriahkan peringatan hari Armada yang jatuh pada 5 Desember mendatang, pencarian bibit atlet olah raga kebaharian juga menjadi salah satu alasan diselenggarakannya lomba dayung perahu naga antar satuan kerja Mako Koarmatim.

Lomba yang digelar di lingkungan kolam Basin Koarmatim ini mengambil titik start tepat di belakang dock Satuan Kapal Selam dan garis finish berada di Dermaga “B” Koarmatim dengan jarak 500 meter.

Lomba dayung perahu naga yang dilaksanakan sejak Selasa (03/11/15) lalu juga merupakan bentuk perwujudan jiwa kebaharian serta sarana untuk menciptakan rasa kebanggaan terhadap satuan dan kekeluargaan antar prajurit Mako Koarmatim. Hal itu dapat terlihat dari hadirnya para Komandan Satuan dan antusias para suporter dari tiap-tiap satuan yang terus menerus memberikan semangat kepada timnya.

Dalam setiap race yang dilombakan, semangat dan keseriusan dalam adu kemampuan ditunjukan masing-masing tim dayung. Hingga diputaran final yang berlangsung Rabu (04/11) tim dayung dari Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim berhasil meraih juara pertama dengan menorehkan waktu tercepat 2 menit 50 detik.

Disusul tim dayung Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmatim diperingkat kedua dengan waktu 02 menit 51 detik, sedangkan peringkat ketiga diraih tim dayung Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim dengan perolehan waktu 02 menit 56 detik. (KS/REd)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles