Singapore Airlines Sediakan Tarif Khusus Selama Sea Games di Singapura

Surabaya (kabarsurabaya.com) Mendapat kesempatan menjadi mitra resmi maskapai penerbangan Sea Games ke – 28 pada 05 sampai 16 Juni 2015 di Singapura, Singapore Airlines (SIA) akan manjakan para ofisial peserta Sea Games dengan tarif khusus serta pelayanan informasi melalui media resmi yang dimiliki SIA.

Menurut Mak Swee Wah, selaku Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, kesempatan sebagai official airline partner dalam Sea Games ini membuat SIA bangga dan merasa terhormat. “ kami merasa terhormat bisa menjadi salah satu bagian dalam ajang bersejarah di bidang olah raga ini, terlebih acaranya di Singapura dan tepat tahun ini Singapura merayakan hari jadinya ke – 50 tahun,” Tuturnya dalam siaran Pers yang diterima Kabarsurabaya.com, Senin (13/04/2015)

Selain memberikan fasilitas harga khusus, SIA juga akan memberikan property berupa kipas tangan yang akan dibagikan selama preview upacara pembukaan dan penutupan Sea Games. “ Dan juga nantinya awak kabin SIA akan ikut berpartisipasi dalam upacara pembukaan dan penutupan Sea Game, “ ungkapnya.

Sementara itu, Toh Boon Yi selaku Chief, Community and Corporate Outreach, Singapore Sea Game Organising Committee (SINGSOC) mengaku Singapore Airlines sendiri merupakan ikon Negara Singapura dan pihak SINGSOC sangat senang bisa bekerja sama dengan SIA.

Dia juga berharap akan ada perusahaan lain asal Singapura yang juga ikut menjadi mitra dalam ajang Sea Games ini. “ kami nantikan kerja sama dengan mitra lainnya untuk bersama – sama menciptakan pengalaman dan mendukung acara olahraga ini, “ harapnya. (Bgs)

Leave a Reply

Weekly theme , Seo , Health , Dating , Money , Hotels , Cheap flights