Surabaya United Agendakan TC di Bali

SURABAYA- (kabarsurabaya.com)Jelang turun di turnamen Piala Walikota Padang akhir Februari dan menyambut Indonesia Super Competition (ISC) April nanti, Surabaya United (SU) berencana menggelar training center (TC) di Bali.

Nantinya, SU juga akan melakukan beberapa kali ujicoba dengan tim lokal atau bahkan dengan tim Bali United Pusam FC.

Evan Dimas dkk ketika berlatih fisik di pantai Sanur tahun lalu.

Rencana ini disampaikan oleh pelatih SU, Ibnu Grahan kepada kabarsurabaya.com, Sabtu, (30/1/2016). Ibnu menyebut, TC sangat penting untuk pemantapan tim.

“Di Bali kami juga akan berlatih fisik di pantai Sanur atau Kuta,” sebut Ibnu yang juga mantan gelandang Persebaya di era 1990-an itu.

Harapan Ibnu, usai TC, timnya akan semakin mantap mengarungi turnamen atau ISC musim ini. Di Bali, SU rencananya akan menginap di hotel Kepundung milik CEO SU Gede Widiade.

“Lokasi hotel cukup dekat dengan Sanur. Hanya sekitar 15 menit. Jadi sangat cocok jika kami berlatih fisik di Sanur,” jelas Ibnu.

Ditambah lagi, hotel juga dekat dengan Stadion Ngurah Rai. Sebab, jaraknya hanya sekitar 10 menit jika naik bus karena terletak di belakang hotel.

TC di Bali memang bukan hal baru bagi Surabaya United yang sebelumnya memakai nama Persebaya. Sebab, jelang kompetisi QNB League musim lalu yang akhirnya terhenti, Ibnu Grahan juga membawa timnya TC di Bali.

Sebelumnya ketika Gede Widiade menjabat sebagai CEO Persebaya 1927, ia juga membawa tim ke Bali untuk TC. (KS7/RED)

Leave a Reply