22.3 C
New York
Rabu, September 15, 2021

Buy now

Angka 21 Jadi Angka Kebahagiaan bagi Wali Kota Eri




SURABAYA ( KABARSURABAYA.COM) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau SMAN 21 Surabaya. Orang nomer satu di jajaran Pemkot Kota Surabaya ini mengungkapkan kenangan – kenangan semasa ia masih menjadi murid di SMAN 21 pada saat meninjau langsung Vaksinasi pelajar yang di ikuti oleh 761 pelajar Surabaya pada hari, Rabu ( 01/09/2021 ).

Ia mengatakan bahwa angka 21 memiliki kisah dan keberuntungan tersendiri, karena ia merupakan lulusan dari SMPN 21 dan SMAN 21, kemudian ia mulai bekerja pada usia 21 tahun, lalu ia diterima sebagai Pegawai Negari Sipil ( PNS ) pada tahun 2001.

“Saya punya rumah nomornya 21 dan pada tahun 2021 saya dilantik sebagai Wali Kota Surabaya. Jadi, Angka 21 itu penuh dengan hikmat dan memiliki banyak arti buat saya,” ungkapnya.

Pada momen tersebut, Eri memberi semangat kepada anak murid SMAN 21 untuk giat belajar agar menjadi orang hebat di kemudian hari dan dapat mengharumkan nama sekolah serta dapat membanggakan guru-guru mereka.

Sementara itu, Kepala SMAN 21 Surabaya Endang Binarti S.Pd, M.M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali atas kehadirannya serta kerja sama antar Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya untuk melaksanakan Vaksinasi dosis pertama Sinovac yang diberikan kepada para pelajar.

“Alhamdulillah, Pak Eri itu alumni SMAN 21 Surabaya. Sehingga beliau berkenan hadir hari ini. Untuk vaksinnya difasilitasi oleh Pemprov, tenaga kesehatannya oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya,” kata Endang.

Pada kesempatan itu, tak hanya mengenang masa sekolah dulu, Wali Kota Eri mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar itu tidak hanya dilakukan di SMAN 21 Surabaya saja tetapi juga dilakukan di beberapa sekolah lainnya. Namun, keterbatasan stok vaksin membuat pelaksanaan vaksinasi tidak dapat dilakukan di semua sekolah. Sehingga baru sekitar 26 persen atau 70.000-an dari 270.000-an pelajar yang mendapat vaksin dosis pertama di Surabaya . (HUM/KS1/RED)




Related Articles

Stay Connected

21,995FansSuka
2,943PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles