Kumpullan Reseller, D Link Targetkan Tumbuh 30 Persen

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Perusahaan penyedia produk jaringan D Link menargetkan tahun ini penjualan bisa tumbuh sekitar 30 persen. Untuk mencapai target itu, salah satu upaya yang dilakukan dengan banyak meluncurkan produk baru.

Sales Director D-Link Internasional Pte Ltd menunjukkan salah satu produk


“Saat ini D Link sudah memiliki sedikitnya 120 produk dan tahun ini  konsumen akan memiliki pilihan yang lebih banyak lagi. Ada sekitar 180 produk D Link yang siap kami pasarkan,” ujar Indah Sitepu, Channel Manager D Link Indonesia Pte Ltd, disela Channel Gathering D Link di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Selasa malam (11/3/2015).

Diakui, kinerja perusahaan tahun ini tumbuh saat kondisi ekonomi dunia mengalami pelambatan.

“Kami memang sempat tak mencapai target penjualan. Meski tahun lalu penjualan kami tetap tumbuh walau pun tipis. Kami optimis tahun ini mampu mencapai target,” terang Indah.

Felix Gao dan Estella Tan, keduanya Sales Director D-Link Internasional Pte Ltd saat menunjukkan produk baru


Sementara khusus untuk kegiatan Channel Gathering yang digelar di Suranaya diikuti sekitar 150 reseller. Ajang gathering juga untuk memberikan apresiasi kepada para reseller. Seperti pemberian berbagai diskon dan free produk saat mereka melakukan spot order usai acara.”Kami membawa 2 produk terbaru, Router DIR 890L dan DIR-880L Wireless AC1900 Dual-Band Gigabit Cloud Router.  Kami yakini akan laris manis dipasaran,” urainnya.

Disebutkan DIR 890L mampu menyediakan kecepatan transfer yang mencapai hingga 3,2Gbps. Untuk DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router ini  merupakan router berkinerja tinggi pertama yang dilengkapi dengan teknologi SmartConnect, yakni sebuah teknologi yang dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan konektifitas dari dan ke perangkat wireless yang memiliki standar AC.

DIR-880L Wireless AC1900 Dual-Band Gigabit Cloud Router juga memiliki kinerja yang tak kalah cepatnya dengan 890L.”Kami memberi apresiasi kepada para reseller yang datang di acara Ghatering,” kata Sales Director D-Link Internasional Pte Ltd Felix Gao didampingi Estella Tan yang juga Sales Director D-Link. (red).

Leave a Reply