2.4 C
New York
Minggu, Januari 10, 2021

Buy now

Intiland Melalui Intiwhiz Semakin Agresif di Bisnis Perhotelan




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebagai anak perusahaan PT Intiland Development Tbk , Intiwhiz Internasional agresif melebarkan sayap di bisnis perhotelan. Dengan bendera Intiwhiz Hospitality Management sebagai salah satu jaringan hotel manajemen sejak 2010 mempunyai tiga brand hotel.

Yaitu Grand Whiz untuk hotel klasifikasi bintang empat yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam. Kemudian Whiz Prime untuk hotel bintang tiga dengan konsep dinamis hotel. Serta Whiz Hotel dengan klasifikasi bintang dua yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

Jaringan Intiwhiz Hospitality Management
Seperti dikemukakan Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Edi Syumardi dalam media Gathering di Surabaya Rabu (3/6/2015), pengembangan jaringan hotel Intiwhiz dilakukan dengan berbagai skema diantaranya kerjasama strategis dengan pemilik lahan, BOT, hingga manajemen operator hotel.

Lebih lanjut Edi menjelaskan bahwa sejauh ini Intiwhiz telah mengoperasikan dan mengelola 10 hotel yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Cengkareng, Semarang, Yogyakarta, Trawas-Mojokerto, Bali dan terahir di Balikpapan. Dan 3 hotel lainnya akan segera dioperasikan yakni Whize Prime Bogor, kemudian Whize Prime Manado serta Whize Prime Makassar yang dijadwalkan pada Agustus mendatang.

“Intiwhiz menargetkan memiliki atau mengelola 5.000 kamar hotel hingga 2017 mendatang di berbagai kota. Dan pada 2015 ini, ekspansi kami arahkan ke wilayah timur Indonesia yang dimulai di Makassar dan Manado,” kata Edi Syumardi.

Intiwhiz menurut Edi, dalam menjalankan bisnis perhotelan selalu mendasarkan pada visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati. Hal ini pula yang menjadikan Intiwhiz Hospitality Management sebagai The Best Leading Local’s Hotel Chain 2013/2014 dari Indonesian Travel & Tourism Award.

Dan tidak lama lagi, Intiwhiz Hospitality Management juga akan hadir di Surabaya melalui 2 hotel barunya. “Saya belum bisa menjelaskan hotel apa saja yang akan hadir di Surabaya. Nanti kalau sudah waktunya, kami akan undang kembali teman-teman media,” pungkas Edi.

Sementara Evaldo Destarillo selaku corporate Marketing Communication Director Intiwhiz Hospitality Management, mengatakan bahwa ekspansi hotel dilandasi perkembangan bisnis meeting, incentives, convention, dan exhibition (MICE) yang sangat pesat, baik di Jakarta maupun daerah.

“Bisnis MICE adalah generator tumbuhnya sektor perhotelan di Indonesia. Selain tentu saja, pertumbuhan ekonomi dan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang pada gilirannya memengaruhi TPK hotel. Kami sangat memperhitungkan faktor tersebut dalam memutuskan diversifikasi portofolio Whiz Hotel,” jelas Evaldo. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,323FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles