Swiss-belhotel International Masuk Budget Hotel Melalui Zest Hotel

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Jaringan manajemen terkemuka Swiss-Belhotel International, memperkuat kedudukan brand terbarunya di kelas budget hotel (bintang 2). Dengan meresmikan Zest Hotel Jemursari Surabaya, tercatat merupakan hotel ke dua setelah Zest Hotel Bogor yang diresmikan Maret lalu.

Zest Hotel Jemursari sebagai budget hotel dengan investasi sebesar 45,5 milyar yang memiliki 130 kamar dengan 2 tipe kamar. Yaitu Zest Room (18 m2) dan Sweet Room (32 m2).

Hotel Manager Zest Hotel Vida Frans dalam jumpa pers saat launching Zest Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (6/6/2015)

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr Gavin M Faul, mengatakan berusaha menyediakan akomodasi yang nyaman dan terjangkau sehingga menjadi pilihan akomodasi bagi para pelaku bisnis dan wisatawan di Surabaya.

“Zest Hotel Jemursari dirancang untuk memiliki suasana yang kontemporer dan trendy, yang berpadu dengan filosofi Swiss-Belhotel yaitu passion and professionalism. Jadi dengan harga yang terjangkau dan keadaan yang bersih, nyaman, modern dan efisien, maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat,”kata Gavin, Sabtu (6/6/2015).

Disisi lain, Hotel Manager Zest Hotel Vida Frans mengatakan bahwa meski sebagai budget hotel yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi karena cukup banyaknya hotel budget di Surabaya, tetapi pihaknya yakin bisa bersaing karena memiliki beberapa keunggulan.

“Kami memiliki keunggulan yang tidak dimiliki budget hotel yang lain, diantaranya adalah AC kami adalah AC Central. Begitupula kami memiliki 2 koridor, WiFi super kencang serta management dibawah Swiss-Belhotel yang sudah memiliki reputasi Internasional,” ungkap Vida.

Bahkan yang istimewa menurut Vida adalah kebebasan waktu check-in yang tidak dibatasi. “Untuk hotel biasanya waktu check-in diatas jam 12 siang. Tapi kami bisa menerima tamu hotel kapan saja. Bahkan pagi hari sekalipun,” jelas Vida.

Zest Hotel juga memiliki Citruz Café yang mampu menampung 75 tempat duduk (50 indoor dan 25 outdoor) dan menyediakan sajian Internasional dan Indonesia dalam sajian makan pagi presmanan dan menu lainnya tersedia dalam a la carte.

Dalam waktu dekat, Zest Hotel juga akan hadir di Jakarta, Yogyakarta, Bali, Batam, Bandung dan beberapa kota yang lain. (Edmen Paulus)

Leave a Reply